Anies Baswedan Resmi DIdeklarasikan Jadi Calon Presiden 2024

Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk diusung pada Pilpres 2024. Pengumuman tersebut telah disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan,” kata Surya Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Selatan.

Advertisement

“Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best,” ujar Paloh.

Hadir langsung di tempat, Anies meminta kepada Ketua Umum Surya Paloh dan jajaran Partai NasDem untuk menuntaskan masa jabatannya dulu sebagai orang nomor satu di Jakarta hingga 16 Oktober mendatang.

“Izinkan kami menuntaskan yang di Jakarta sampai dengan tuntasnya tanggung jawab yang diamanahkan oleh rakyat Jakarta,” ucap dia.

Sebelumnya, Nasdem mendukung tiga nama bakal calon presiden berdasarkan hasil Rakernas Nasdem Juni lalu. Tiga nama tersebut yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Sumber Foto : Detik.com

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM